My Family

Noor Lula Luthfin
itu adalah nama anak pertama kami. nama tersebut pemberian dari orangtua kami tercinta. Cahaya Alloh yang penuh Cinta Kasih, begitu kira-kira artinya.Dia lahir di Sleman, 22 Mei 1999. wajahnya mirip saya, kata sebagian orang sih. padahal itu anggapan yang salah. yang benar adalah saya yang mirip dia. he he he. Sekarang kelas 5 SD. sekolahnya adalah SDN Teladan Ungaran 1. hobby nya nonton TV melulu dan makan (kelihatan dari badannya)
cita-citanya mau jadi dokter seperti ibunya. mudah mudahan terlaksana. amin

Natasya Dewi Shafira Luthfina
itu nama anak saya yang kedua
. lahir di Jogja, 16 November 2000, selisih satu hari dengan kelahiran Ibu kandung saya. tentunya dengan tahun yang berbeda. arti dari namanya saya juga agak bingung, terlalu panjang kali. intinya berarti “perhiasan cantik yang penuh welas asih. cita cita dia banyak. terkadang mau jadi pramugari, jadi penyanyi dll. sifatnya keras. tapi hatinya lembut kayak saya (kali). sekarang kelas 4 SD. terlalu banyak tuntutan, baru sedikit yang dia penuhi jika berjanji. namanya juga anak anak.

Muhammad Rafi A Syifaa Nugroho
ini nama Jagoan saya yang pertama. tentunya anak ketiga kami. lahir di RSU Dr Sardjito, Sleman, 24 Maret 2003. sekarang sekolah di SD Muhammadiyyah Sukonandi kelas 2. orangnya tidak bisa diam, tidak suk main. tapi dia adalahnya biangnya main komputer. dari pagi sampai sore bisa tahan main game di komputer. sampai lupa makan dan minum. lihat aja tubuhnya yang kurus kering. Tokoh kartun favoritnya adalah naruto, tiap hari bergaya seperti naruto. sampai hafal jurus jurus naruto dan theme song film naruto. kalau satu hari tidak main komputer, dia sudah uring-uringan. kalau di ajak pergi kemana-mana, pinginnya cepat pulang biar bisa main komputer. pulang sekolah sampai ashar selalumain komputer.
cita citanya mau jadi apa ya….???

Nabilla Ahsya Nugrizka Putri
Lahir : Sleman, 01 Februari 2006
harusnya dia sudah sekolah di TK A tahun kemarin. entah kenapa selama 2 tahun di play group, paling tidak sampai 3 bulan dia masuk. kami sebagai orangtua aja bingung. kalau menghitung sederhana dia sudah tahu, mengenal huruf dia juga sudah bisa. mungkin hanya membaca dia yang belum mau, bukan tidak mampu. tahun ini kami akan memaksa dia untuk masuk TK. bukan sayang sudah bayar SPP untuk setahun, tapi umur tidak bisa dicari/dimundurkan. akan bertambah terus. sementara uang bisa dicari. mudah mudahan kita bisa membujuknya. wajahnya mirip sekali dengan ibunya waktu kecil.

Isa Hafiz Rifqy Nugroho
dia lahir si Sleman, 15 Juli 2008
merupakan jagoan saya yang kedua, dan anak kami yang kelima. anaknya super aktif..
wajahnya mirip bapaknya. siapa sih bapaknya. anak yang sangat di manja sama ibunya, ya karena mirip bapaknya sih. pingin menang sendiri. di nasehati malah ngajak bercanda. sering ganggu kakak kakaknya saat belajar. kalau di nasehati langsung ngambek minta digendong. tapi jika kakaknya lagi sedih dia yang paling bisa menghibur.
mudah2an besok jadi insinyur ya. masak semuanya mau jadi dokter. nanti kerajaan bisnis bapaknya siapa yang mewarisi. kwak kwak kwak.

itulah selintas tentang keluarga besar kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eleven =